• Minggu, 4 Desember 2022

IMM Unhas Dorong Hukuman Tegas Terhadap LGBT

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:11 WIB
IMM Unhas Dorong Hukuman Tegas Terhadap LGBT (Ceklisbiru.com / Riyanto Hidayat)
IMM Unhas Dorong Hukuman Tegas Terhadap LGBT (Ceklisbiru.com / Riyanto Hidayat)

Ceklisbiru.com - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Hasanuddin (Unhas) mendorong Hukuman mati terhadap prilaku Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT). Minggu, (21/08/2022). 

Melihat kembali maraknya pro dan kontra wacana LGBT Pengurus IMM Unhas, Adinda Nurul Aulia Maksun angkat bicara mendorong hukuman mati terhadap prilaku LGBT

"Yang perlu dijadikan sebagai dasar untuk menjatuhkan hukuman mati terhadap LGBT ini bukan perilaku individualnya, tetapi sikapnya yang menyebarluaskan penyimpangan dan penyakit menular ini", jelasnya. 

Baca Juga: KKN Kelompok 7 Salurkan Bantuan Al-Quran dan Meja Belajar Kolaborasi dengan Pahalaholic Pandeglang dan Yamusa

Adin sapaan akrabnya, kembali menjelaskan bahwa setiap orang dengan sengaja mempertontonkan, menyebarluaskan dan mendukung penyebarluasan LGBT, harus beri hukuman maksimal, yakni hukuman mati.

"Untuk itu, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Unhas mendorong pemerintah dan DPR untuk mengajukan RUU Hukuman mati terhadap LGBT", pungkas Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas itu. 

Jika covid adalah penyakit menular yang menimpa fisik, maka penyakit LGBT ini menular secara sosial. 

Baca Juga: DPM STISIP Banten Raya Adakan Open Donasi untuk Mahasiswa yang Kena Penyakit Tumor Otak

LGBT akan menghancurkan generasi bangsa Indonesia di masa yang akan datang jika tidak ditindak secara tegas oleh pemerintah. 

Halaman:

Editor: Riyanto Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahasiswa Magister Manajemen Unpam Gelar PKM di Sawangan

Selasa, 29 November 2022 | 12:58 WIB

Ormawa STKIP Syekh Manshur Lakukan Pelantikan Serentak

Selasa, 8 November 2022 | 20:38 WIB
X